Items where Author is "Hasanah, Siti Nurul"
Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 2.
Hasanah, Siti Nurul (2023) PENGARUH WORD OF WOUTH, MARKETING MIX (PRODUK, HARGA, DAN SALURAN DISTRIBUSI) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MELALUI E-COMMERCE (Studi Kasus Pada Mahasiswa IAI. Riyadlotul Mujahidin Ngabar Ponorogo). Other thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM RIYADLOTUL MUJAHIDIN.
Hasanah, Siti Nurul (2023) PENGARUH WORD OF WOUTH, MARKETING MIX (PRODUK, HARGA, DAN SALURAN DISTRIBUSI) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MELALUI E-COMMERCE (Studi Kasus Pada Mahasiswa IAI. Riyadlotul Mujahidin Ngabar Ponorogo). Other thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM RIYADLOTUL MUJAHIDIN.